Welcome

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam pharetra, tellus sit amet congue vulputate, nisi erat iaculis nibh, vitae feugiat sapien ante eget mauris.

Follow us


Ask a question

Name

Email

Question

Submit

Link Blog

Senarai Blog Saya

Senarai Blog

Sample text


Emel : afraima@yahoo.com..febook : facebook.com/skbangi
.Facebook : facebook.com/skbangi



Blogger

Blogger
Noorhisham Hamzah Sarjana Sosial Islam, Kaunselor SK Bangi, Ijazah Sarjana Muda Indonesia, Ijazah Lanjutan, Drug Abuse, USIM, Emel afraima@yahoo.com

Makam-Makam Nabi

Blogger news

Diri Admin

Noorhisham Hamzah
Emel afraima@yahoo.com
FB facebook.com/skbangi

Blogger templates

Jika terdapat sebarang persoalan untuk dijawab, boleh lah di hantar ke afraima@yahoo.com afraima@yahoo.com

Anda yang Datang

Twitter

Link

Terima Kasih Atas Kunjungan Ilmu dikongsi,ganjaran diharap

ShoutMix chat widget

Pelawat

Halaman

Dikuasakan oleh Blogger.

Twitter

Ads 468x60px

About Me

Teman

Archives

Cari Blog Ini

fb komen

Featured Posts

Rabu, 3 September 2008

Surat dari Syetan kepada Manusia


Surat ini ditujukan dari setan untuk manusia….


Wahai manusia, ketahuilah bahwa pada bulan ramadhan ini aku telah dirantai oleh Tuhan ku yang maha perkasa. Aku sudah dibuat tak berdaya oleh Nya yang maha kuat dan maha gagah. Sungguh aku ingin sekali menggodamu di bulan ini. Yah… kau harus maklumi itu karena moyangku dan moyangmu telah lama berselisih dengan sengit.Wahai manusia, di bulan inilah kau bebas dari kekuasaanku.


Aku sungguh sangat kesal dengan situasi ini. Aku sungguh marah tatkala melihat karibku berbondong-bondong pergi ke mesjid yang selama ini tidak pernah mereka kunjungi. Duhai…ternyata mereka telah mengkhianati janji setia mereka kepadaku. Tapi… aku toh masih bisa tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak dengan amat puas. Lihatlah disana…banyak ternyata manusia yang meskipun tidak aku goda ternyata masih saja masih berbuat dusta.


Lihatlah di sudut jalan itu.. ahaaaa… sepasang muda mudi masih asyik masyuk bercumbu dengan dosa. Lihat pula disana…kawan pemabukku masih dengan santai meneguk minuman racun buatanku. Ha ha ha ha …manusia bodoh….. mereka berkata merka terjerumus dosa karena aku ???? haaa.. yang benar saja!!!.. aku sedang terikat… manusia bodoh… jangan lagi memfitnahku.. aku tidak menggodamu.. kaulah yang telah menjadi iblis..!!!!Hai manusia terlaknat !!!! ingatlah aku sebenarnya masih takut pada Tuhan. Aku takut pada Allah.

Aku tahu neraka itu ada. Aku tahu azab tuhanku itu teramat pedih. Aku tahu juga bahwa aku tidak akan kuat menahan siksaan dari Allah yang maha perkasa itu oleh karena itulah aku mengajakmu serta wahai manusia, Aku tidak ingin sendirian di neraka. Aku ingin musuh abadikupun merasakan siksa dari Allah. Karena kaulah manusia, aku terlaknat dan terlempar dari tanah syurga. Ha ha ha rasakanlah balas dendamku ini… rasakan kesumatku ini…..Ah sudahlah manusia bodoh.. jangan lagi berteriak penuh kemarahan ketika kau membaca suratku ini. Kemarahmu tak berguna.


Karena kau telah menjadi manusia yang sangat munafik dan terlaknat. Kau berteriak membenciku tapi kau lakukan segala amalanku. Kau katakan kau sedang shaum tapi kau masih juga dengan tanpa beban bergunjing dan bergibah. Kau katakan kau rajin melakukan sholat tapi kau masih saja korupsi waktu dengan terlambat masuk kantor tanpa beban. Sudahlah manusia laknat…perutku sakit melihat tingkahmu yang sungguh keterlaluan. Kau bilang memusuhiku tapi juga kau telah memusuhi Allah, jadi… siapakah kau… makhluk apakah kau. Kau lebih mengerikan dariku wahai manusia laknat…!!!!Sudahlah.. aku harus menghemat energiku di bulan ini.


Kerangkeng dan rantai Allah ini telah sangat membuatku lemah…. sampai jumpa nanti di selepas ramadhan. Kita rayakan kembali kebebasan kita. Kita rayakan kebebasan kita dari Allah, bukankah kita memiliki musuh yang sama ?Ditulis oleh abuhaydar

0 ulasan:

Catat Ulasan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...